Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Kordinasi Pendataan Bagi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Sambang dan Koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi dipedukuhan dan pendataan bagi warganya yang belum Vaksin Covid-19 dengan pamong Kalurahan Gilangharjo bertempat di ruang kantor Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul, Senin (13/09/2021) jam 11.00 WIB.

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat Kalurahan Gilangharjo bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Koordinasai dengan Pamong Kalurahan menyarankan agar dalam pelaksanaan Vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Gilangharjo dan dukuh terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi dipedukuhan dan pendataan bagi warganya yang belum Vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga ketat. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengatur waktu kedatangan agar tidak terjadi kerumunan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB