Patroli Polsek Bantul Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 12:53

Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polsek Bantul melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh anggota patroli Polsek Bantul pada malam hari, menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Kamling Dusun Gempolan Trirenggo Bantul, Minggu (12/9/2021) malam.

Petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling, serta menghimbau apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Bantul dalam upaya untuk menghidupkan kembali siskamling, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri semata, akan tetapi semua warga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan ini petugas patroli juga menghimbau agar warga selalu mematuhi prokes dan disiplin 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB