Bhabinkamtibmas Wijirejo Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Tahap II di Puskesmas Pandak I

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Tahap II kepada ODGJ bertempat di Puskesmas Pandak I, Rabu (22/09/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak I Dr Agung, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Bintara remaja  2 Personil, Nakes Puskesmas Pandak II dan Peserta Vaksin kurang lebih 16 orang. 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap II (dua) untuk Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Dalam kegiatan tersebut direncanakan akan melakukan vaksin kepada kepad masyarakat ODGJ dengan jumlah 16 Orang.

Dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB