Polres Bantul Gelar Sertijab Kabaglog, Kapolsek Kretek, Piyungan dan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kepolisian Resor Bantul menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabaglog, Kapolsek Kretek, Kapolsek Piyungan dan Kapolsek Pundong.

Upacara yang digelar Rabu (22/9/2021), di aula Wira Pratama Mapolres Bantul dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihwan SIK.

Dalam kesempatan tersebut Ihsan melantik Kompol S Parmin sebagai Kabaglog Polres Bantul yang baru.

Ihsan juga melantik AKP Yosephine Iswantari S.Psi menjadi Kapolsek Kretek menggantikan Kompol S Parmin.

Sementara jabatan Kapolsek Pundong yang ditinggalkan Yosephine, diisi oleh AKP Cherli Evi Prayudati Sela yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Kulonprogo.

Dalam Kesempatan tersebut, AKP Rahmad Yulianto SH M.Si juga dilantik menjadi Kapolsek Piyungan menggantikan Kompol Suraji SH yang mutasi menjadi Kabaglog Polres Sleman. Sebelum menjabat Kapolsek Piyungan, Rahmad menjabat Kasat Intelkam Polres Sleman.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat utama di lingkungan Polres Bantul dan Kapolsek jajaran. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Ihsan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya saat acara pisah sambut.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB