Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambangi Tokoh Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat maupun tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah binaannya sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan pada Senin (6/9/2021), Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Dusun Jotawang, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Kegiatan sambang ke warga binaan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH  dikonfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan, selain melaksanakan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri. Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek menambahkan, guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon juga gencar melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, di antaranya terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB