Kapolsek Sanden Hadiri Pisah Sambut Panewu Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama jajaran Forkopimkap Sanden dan tokoh masyarakat Sanden menghadiri acara pisah sambut Panewu Sanden, di Aula Kapanewon Sanden, Bantul, Senin (6/9/2021).

Pemerintah Kapanewon Sanden mengadakan acara pisah sambut pejabat lama Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM kepada pejabat baru Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono S.STP MPA.

Drs. Bangun Rahina MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sanden, unsur Forkopimkap Sanden dan para Pamong yang bersama-sama membangun Kapanewon Sanden selama saya menjabat sebagai Panewu Sanden kurang lebih 20 bulan lamanya.

"Secara pribadi dan pemerintah mohon maaf selama bertugas di Sanden belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sanden," ungkap Bangun Rahina.

Sementara itu, Panewu Sanden yang baru Deni Ngajis Hartono S.STP MPA dalam kesempatannya ijin bergabung di Kapanewon Sanden.

“Mohon doa dan dukungannya semoga kami bisa melaksanakan tugas dan membangun Sanden untuk meningkatkan kembali kesejahteraan masyarakat Sanden,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden memberikan kenang-kenangan kepada Drs. Bangun Rahina MM. Sedangkan Lurah Murtigading Drs. Sutrisno mewakili masyarakat Sanden berharap silahturahmi dengan warga masyarakat Sanden tetap terjalin dan mendoakan semoga di tempat tugas baru bisa lebih sukses. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB