Kanit Binmas Polsek Pleret Bersama Panewu Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Kanit Binmas Polsek Pleret Ipda  Banaji mewakili Kapolsek Pleret melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kapanewon Pleret, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan bersama Panewu Pleret Evi Nur siti Fathonah S.Sos MM, Kanit Binmas Polsek Pleret Ipda  Banaji, Kanit Intelkam Polsek Pleret Aiptu Kusbiantoro, Jawatan Keamanan Maryono S.Ip, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonokromo, Babinsa dan Staf Kapanewon Pleret.

Adapun kegiatan silaturahmi sekaligus memeperkenalkan diri Evi Nur siti Fathonah S.Sos MM sebagai penjabat Panewu Pleret yang baru agar terjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam menjalani pemerintahan di Kapanewon Pleret.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut  juga menghimbau agar ikut dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk kegiatan silaturahmi kali ini antara lain mengunjungi KH Muhtar Abrori Kanggotan, KH Sudarman Masduki Jejeran 2 Wonokromo, dilanjutkan ke tempat Ibu Hj Mujab Mahali Wonokromo. (Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB