Vaksinasi warga Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi semua warga masyarakat, Rabu tanggal 22 September 2021 mulai pukul 07.30 Wib di Pendopo Kelurahan Tamanan Banguntapan Bantul dilaksanakan vaksinasi untuk warga Kelurahan Tamanan.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Lurah Tamanan Bapak Hartoyo didampingi dengan Pamong dan kepala Dukuh, Kepala Puskesmas Banguntapan 2 dr. Wahyu Pamungkasih, petugas medis dari Puskesmas Banguntapan II dan relawan satgas covid serta Bhabin Aiptu Setyo Prabowo bersama Babinsa Peltu Sumarno dan Sertu Muh Anwar.

Vaksinasi hari ini untuk warga Tamanan Tahap 1 disediakan 400 dosis serta untuk tahap 2 ada sekitar 15 warga Tamanan, Jelas dr. Wahyu.

Babin dan Babinsa Kelurahan Tamanan bersama kepala Dukuh Mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol Kesehatan tidak berkerumun serta menjaga jarak dan harus memakai masker.

Sementara itu di Kelurahan Jambidan Banguntapan juga dilaksanakan vaksinasi untuk warganya yang belum mendapatkan vaksin tahap I. Untuk warga Jambidan juga disediakan 400 dosis vaksin, Bhabin Jambidan Aiptu Basori bersama Bhabinsa Sertu Istakori serta FPRB Jambidan membantu kelancaran vaksinasi dengan himbauan untuk patuhi Protokol Kesehatan. Petugas medis dari puskesmas Banguntapan I.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB