Kapolsek Kasihan Dampingi Kapolres dan Bupati Bantul Tinjau Vaksinasi Bagi Pekerja

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH mendampingi Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih dalam rangka meninjau kegiatan Serbuan vaksinasi Bagi Pekerja di kabupaten Bantul yang digelar di Gedung Madu Candya, Kamis (23/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih meninjau proses Vaksinasi Mobile covid 19, serta menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Dikesempatan kali ini Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih melakukan peninjauan secara langsung, dimana hal tersebut untuk memantau jalannya percepatan vaksinasi di Kabupaten Bantul,” terang Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan terimakasih yang sama juga disampaiakan kepada nakes yang sudah menyiapkan tenaga kesehatan, sehingga proses semuanya berjalan dengan lancar

Adapun kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama Korem 072/Pamhngkas Yogyakarta, PT madu baru dan instansi terkait di wilayah kabupaten Bantul. Kegiatan ini menyasar 2119 peserta vaksinasi. 

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan covid 19”, Tutup Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB