Polres Bantul Gelar Operasi Patuh Progo 2021 di Bundaran Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Polres Bantul menggelar Operasi Patuh Progo 2021 di Bundaran Srandakan Bantul, Kamis (23/9/2021).

Operasi tersebut digelar untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pelanggaran kasat mata yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Petugas menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas. Adapun sasarannya pengguna knalpot blombongan, tidak memakai helm, pemakai rotator oleh orang yang tidak berhak, lawan arus, balapan liar dan lainnya.

Menurut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bantul Ipda Ervita Juliani SH yang memimpin operasi tersebut mengatakan, pelaksanaan operasi tersebut untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), terlebih di masa pandemi Covid-19.

Dalam operasi tersebut, imbuhnya, petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, membagikan masker dan beras, serta penempelan stiker tentang ajakan disiplin prokes 5M.

“Kami berharap operasi ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB