Kapolsek Sanden monitoring vaksinasi dosis I dan II di Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH didampingi Kanit Provos Iptu Suharyanto bersama anggota melaksanakan giat pantauan dan monitoring vaksinasi covid-19 dosis I dan dosis II di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden Bantul, Kamis (2/9/2021) pagi.

Turut hadir dalam monitoring Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kanit Provost, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto, Bintara Remaja, Babinsa, Petugas Kesehatan Puskesmas dan Pamong Kalurahan Srigading.

Selain monitoring, anggota juga memberikan himbauan protokol kesehatan dan membantu warga yang akan mengikuti vaksinasi agar berjalan lancar dan aman. Dengan vaksinasi yang semakin gencat dilaksanakan diharapkan bisa mempercepat penanganan pandemi covid-19.

Dosis II menggunakan vaksin Astazeneca. Dari 196 orang yang hadir ada 177 yang lolos screening untuk divaksin dan 19 lainnya ditunda. Sedangkan dosis I menggunakan vaksin Moderna yang disuntikan kepada 89 orang dan 10 lainnya ditunda. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB