Kapolsek Sewon Laksanakan Monitoring Percepatan Vaksin untuk Siswa SMP

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Bantul, khususnya Kapanewon Sewon, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., bersama jajaran Muspika Sewon melaksanakan monitoring Vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Sewon, Rabu (15/09/21), siang.

Disela sela kegiatannya Kapolsek Sewon menyampaikan ” Saat ini Daerah Istimewa Yogyakarta berada di Level 3 PPKM sehingga kegiatan belajar tatap muka kemungkinan berlangsung namun demikian belum semua Sekolah, Saat ini pencapaian vaksinasi Bantul khususnya Kapanewon Sewon terus dilaksanakan sehingga saat ini ada percepatan Vaksinasi yang juga sebagai salah satu syarat giat PTM di sekolah, ” paparnya.

“Mohon dukungan datakan para siswa/siswi yang belum vaksin untuk kita laksanakan vaksinasi massal dan kita jadwalnya bersama mengingat tiap Puskesmas yang tentu saja nanti akan bersinergi dengan Polri dan TNI, serta institusi pemerintah dalam pelaksanaanya. Prokes Covid19 tetap dijalankan di masa PPKM Level 3 ini tolong jangan euforia. Persiapkan betul sarana prasarana yang ada di sekolah masing masing sehingga Prokes bagi siswa bisa terlaksana,” imbuhnya.

Sementara dari pihak sekolah menyambut baik percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah dan siap mendukung dan melaksanakan kegiatan vaksinasi, sehingga target vaksinasi bisa tercapai dan anak sekolah bisa segera melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan segera. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB