Kapolsek Sewon Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH melaksanakan memantau vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Manggala Manis, Komplek Balai Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (9/9/2021) pagi.

Dalam pemantauan tersebut Kapolsek Sewon didampingi oleh Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pd.I  dan beberapa pamong Kalurahan Pendowoharjo.

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat Kalurahan Pendowoharjo ini tetap melibatkan Puskesmas Sewon I sebagai vaksinator , staf Kalurahan Pendowoharjo bertugas pada bagian pendaftaran dan verifikasi peserta vaksin dan anggota Polsek Sewon bertugas sebagai pengimputan data akhir peserta vaksin sekaligus pengamanan.

"Kita tetap melibatkan personel dalam setiap kegiatan vaksinasi yang digelar di wilayah Kapanewon Sewon, baik dalam pengamanan, pencatatan data akhir, serta melaksanakan himbauan prokes,”jelasnya.

Ditambahkan, keterlibatan personel dalam pelaksanaannya vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sewon I dan Puskesmas Sewon II. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dengan jajaran pemerintah di tingkat Kapanewon dan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19.

Sementara itu, Lurah Pendowoharjo  H. Hilmi Hakimudin S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Sewon dan Puskesmas Sewon I yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dalam vaksinasi bagi warga Pendowoharjo yang sudah beberapa kali dilaksanakan.

"Semoga kerjasama ini dapat berkelanjutan dan mewakili segenap staf dan pamong serta masyarakat Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksiansi ini," pangkas  H. Hilmi. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB