Personel Polsek Sanden Lakukan Pos Pagi di Depan SMA N 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Personel Polsek Sanden yaitu Aipda Sulis Trianto SH melaksanakan tugas pos pagi pengaturan lalu lintas di depan SMA N 1 Sanden untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pelajar, Selasa (21/9/2021) pagi.

Aipda Sulis Trianto SH melaksanakan tugas pos pagi guna melayani masyarakat khususnya guru, karyawan dan pelajar SMA N 1 Sanden dengan membantu menyeberangkan dan mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan normal.

"Saat ini pelajar SMA N 1 Sanden sedang mengikuti PTS di sekolah, makanya kami melakukan pengaturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lancar," ujar Sulis.

Aipda Sulis menambahkan bahwa, selaku aparat kepolisian yang memiliki tugas Harkamtibmas dan Pelayan masyarakat sudah menjadi bagian tugas dalam memperlancar aktifitas masyarakat di pagi hari. 

“Dengan kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan meminimalisir terjadinya laka lantas,” pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB