Kapolsek Sanden Bersama Panewu Laksanakan Patroli Pantauan Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono S.STP., M.PA melaksanakan patroli bersama pantauan wilayah di sejumlah obyek wisata, Minggu (19/9/2021) siang.

Kegiatan patroli bersama ini menyikapi kebijakan pemerintah terkait masih berlakunya PPKM Level 3 di wilayah DIY dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 di wilayah Kapanewon Sanden. Selain itu, kegiatan patroli bersama tersebut sekaligus untuk orientasi wilayah Deni Ngajis sebagai pejabat Panewu Sanden yang baru.

Saat berpatroli, Kapolsek bersama Panewu memberikan himbauan kepada warga akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona. Warga juga dihimbau untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity di masyarakat yang diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Selain itu, AKP Haryanto SH juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban diri dilingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB