Personel Polsek Sanden Rutin Adakan Pantauan Giat Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Jajaran personel Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanto secara rutin melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat Kapanewon Sanden di Kalurahan Srigading, Senin (20/9/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 diberikan kepada masyarakat untuk dosis I dengan Sinovac kepada 247 orang dan dosis II dengan astrazeneca 198 orang peserta. Giat vaksinasi ini terus dikebut agar segera terbentuk herd immunity sehingga pandemi covid diharapkan segera berakhir.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun peserta vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Sanden juga memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid- 19 kepada peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB