Polres Bantul Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Blue Light Patrol PPKM Level 4

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Polres Bantul bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Bantul gencar melaksanakan kegiatan blue light patrol dalam rangka penerapan dan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Kabupaten Bantul.

Seperti yang digelar pada Sabtu (4/9/2021) malam. Sejumlah aparat gabungan melaksanaan patroli pengawasan PPKM level 4 secara mobile di beberapa titik dengan sasaran jalan-jalan protokol, cafe-cafe dan pusat keramian yang ada di wilayah Bantul.

Di lokasi yang menjadi sasaran patroli, aparat gabungan secara tegas dan humanis memberikan himbauan kepada para pelaku usaha dan pengunjung untuk patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan kuhusunya terkait jam buka di masa penerapan PPKM level 4. Hal ini untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK  mengatakan, kegiatan blue light patrol dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 4 ini akan terus dilakukan Polres Bantul bersama-sama TNI dan Pemerintah Kabupaten Bantul.

“Diharapkan dengan adanya patroli gabungan dan sosialisasi ini masyarakat menjadi lebih paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan prokes sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan diminimalisir,” jelasanya.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Bantul agar dapat mengurangi kegiatan di luar rumah dan mengajak secara bersama-sama untuk melawan dan mencegah Covid-19, salah satunya dengan mematuhi aturan PPKM level 4 dan menerapakan 5M.

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi kesalamatan bersama, tentunya kita semua berharap laju penyebaran Covid-19 menurun, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB