Wakapolres Bantul hadiri Acara Peresmian RTH Taman Milenial

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK menghadiri acara peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Milenial yang berada di Jalan Gajah Mada, Kurahan, Bantul. Jumat (18/9/2021) sore.

Peresmian dilakukan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih yang ditandai dengan pemotongan pita. Turut hadir di antaranya Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Sekda Bantul Drs. Heli Jamharis MM, Kepala OPD Kabupaten Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH, Komunitas Skateboarder,Komunitas Sepeda BMX dan APKLI Paseban Bantun serta tamu undangan.

Taman Milenial dibangun dengan APBD murni 2021 dan menempati tanah eks Kodim Bantul. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Ari Budi Nugroho pada acara peresmian tersebut.

Sementara itu, Bupati Bantul menyampaikan,Pemkab Bantul sudah lama memperoleh aspirasi dari dari anak-anak generasi milenial agar kota Bantul memiliki satu wahana yang akrab dengan dunia anak-anak milenial. Atas aspirasi tersebut Pemkab Bantul melakukan perencanaan untuk mewujudkan Taman Milenial.

Lebih lanjut, bahwa Bantul merupakan gudangnya para atlet, karenanya berbagai venue olahraga di Bantul direncanakan akan dikembangkan. Dan anak-anak muda berbakat serta berprestasi mengharapkan Pemkab Bantul dapat terus menyempurnakan melengkapi venue-venue olahraga termasuk adanya venueSkateboard dan BMX ini.

Dalam pesannya, Bupati Bantul berharap para generasi milenial dapat memanfaatkan serta ikut merawat fasilitas yang ada di Taman Milienial ini dengan sebaik-baiknya . (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB