Anggota Polsek Piyungan Laksanakan Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Demi menjaga tubuh tetap sehat dan kuat, anggota Polsek Piyungan di pimpin Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi bersama dengan jajaran pegawai dinas instansi se- Kapanewon Piyungan melaksanakan olahraga bersama, Jumat (22/10/2021) pagi.

Olah raga bersama yang dilaksanakan di destinasi obyek wisata Gerbang Banyu Langit Srimulyo Piyungan Bantul diikuti oleh jajaran Forkompinkap Piyungan diantaranya Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono, Ka Puskesmas Piyungan beserta staf, Ka KUA Piyungan beserta staf dan Lurah beserta staf.

Kegiatan olahraga berupa senam bersama ini di pandu oleh seorang instruktur senam yang sudah mumpuni, di ikuti kurang lebih 50 orang kegiatan senam berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Setelah pelaksanaan senam bersama, Panewu Piyungan memberikan sambutan terkait dengan dilaksanakannya olah raga bersama dilingkungan jajaran Kapanewon Piyungan.

"Dengan diturunkannya status PPKM DIY dari level 3 ke level 2 dan sesuai dengan Inbup Bantul nomor 31 tahun 2021 bahwa kegiatan kemasyarakatan seperti olah raga dan kebudayaan sudah bisa dilaksanakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar panewu Piyungan.

"Diharapkan kedepannya situasinya semakin membaik sehingga kegiatan dapat kembali normal seperti dulu," sambungnya. 

Dengan dilaksanakannya olah raga bersama diharapkan seluruh aparat dilingkungan Kapanewon Piyungan dapat terjaga kebugaran dan kesehatannya selain itu kegiatan tersebut dapat menjaga silaturahmi dan sinergitas antar pegawai di wilayah Kapanewon Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB