Kapolsek Banguntapan bersama Panewu Pantau Vaksinasi di Balai Desa Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH bersama Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi., M.Psi memantau vaksinasi untuk warga Kelurahan Banguntapan di aula Kelurahan Banguntapan Bantul, Jumat (22/10/2021).

Vaksinasi serentak mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan pandemi covid 19 dan untuk meningkatkan kekebalan imunal warga masyarakat Banguntapan. 

Untuk mencegah terjadinya kerumunan kegiatan vaksinasi dilaksanakan pengamanan oleh Polsek Banguntapan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Hendri Triyono bersama anggota dan piket fungsi. 

Iptu Hendri Triyono menjelaskan vaksinasi dosis 1 yang di sediakan dari Dinkes kabupaten Bantul sebanyak 1000 dosis titik untuk itu segenap warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin harap segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi titik Mari kita saling menjaga dan melindungi diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar untuk segera penuntasan pandemi covid 19, jelasnya.

Polsek Banguntapan melalui babin selalu menghimbau warga yang belum vaksin segera vaksin baik di gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kelurahan maupun lembaga lainya serta dapat datang langsung ke Puskesmas yang ada di wilayah Banguntapan Bantul, kesadaran kita semua untuk vaksin mendukung percepatan penuntasan pandemi covid 19.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB