Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtengah Ikuti Peningkatan Kapasitas Bagi Anggota Sat Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtengah Aipda Wisnu Susanto mengikuti kegiatan   Peningkatan Kapasitas Bagi Anggota Sat Linmas Aula Kalurahan Karangtengah Kamis (21/10/2021) siang.

Kegiatan peningkatan Kapasitas Limas ini di selenggarakan  Sat Pol PP Kabupaten Bantul bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Karangtenga.

Hadir dalam kegiatan peningkatan Kapasitas Lunmas Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Jumakir, SE., Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Bantul M. Agung Kurniawan, S.SIT. Lurah Karangtengah Haryanto serta Pamong Karangtengah.

Dalam sambutannya Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Bantul mengatakan  Linmas adalah garda terdepan yang ada ditingkat RT dan Padukuhan untuk itu mari kita menjaga PPKM Mikro pembatasan diwilayah paling bawah yaitu tingkat RT khususnya mengingatkan bila disekitar kita ada warga yang tidak disiplin prokes saat melakukan aktifitas.

Dengan Peningkatan kapasitas Linmas hari ini saya mengharapkan anggota linmas Karangtengah dapat bertambah pengetahuannya dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Untuk Pengendalian penularan covid 19. Kami sangat mengharap seluruh anggota linmas untuk ikut peran serta aktif melaksanakan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kita berharap kepada Satlinmas untuk saling bahu membahu, saling menjaga dan menyemangati masyarakat agar masa pandemi ini segera selesai

semua anggota linmas ikut kegiatan vaksinasi dan setelah  divaksin kita juga tidak boleh lengah kita harus selalu gunakan masker dan mematuhi prokes.

Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas linmas  dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan, situasi tertib aman lancar. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB