Kanit Samapta Polsek Pandak Hadiri Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kapanewon Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Kanit Samapta Polsek Pandak Aiptu Sumpana menghadiri Rapat Kordinasi pembahasan pelaksanaan kegiatan Vaksin Sinovac dosis 1 bertempat di Kapanewon Pandak Bantul, Kamis (21/10/2021) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Bantul Bapak Arnold, Kanit Dikyasa Polres Bantul Ipda Ervita Juliani, Kapolsek Pandak di wakili Kanit Samapta Aiptu Sumpana, Kepala Puskesmas Pandak 1 di wakili Rofiqoh dan Peserta rakor 20 peserta.

Bertempat di Ruang Rapat Kapanewon Pandak Bantul telah berlangsung kegitan Rapat Kordinasi pembahasan pelaksanaan kegiatan Vaksin Sinovac dosis 1 yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 bertempat di kapanewon Pandak. Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan yang kerjasama antara Kapanewon URKES Polres Bantul. Dimana pada kegiatan tersebut akan dilaksanakan kegiatan Vaksin Kepada masyarakat di wilayah Kapnewon Pandak yang berumur di atas 12 tahun yang belum melaksanakan vaksin dengan target 1000 orang.

Selain pelaksanaan Vaksin pada kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan perpanjangan SIM C dan SIM A untuk masyarakat. Selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Kanit Smapta Polsek Pandak Aiptu Sumpana mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB