Gelar Patroli Malam Hari, Polsek Kasihan Sambangi Kedai Kopi Randu Kuning

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Polsek Kasihan Polres Bantul meningkatkan kegiatan patroli malam hari guna mengantisipasi tempat-tempat rawan kejahatan, Kamis (21/10/2021) malam.

Pada kegiatan patroli kali ini, petugas Polsek Kasihan dipimpin Panit sabhara Ipda Sigit Budi H menyambangi Foodcourt dan kedai kopi Randu Kuning yang berada di Dusun Tempuran Tamantirto Kasihan, Bantul.

Adapun kegiatan sambang ke Foodcourt dan kedai kopi Randu Kuning salah satunya untuk memberikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan serta pantauan pelaksanaan PPKM level 2 di wilayah kapanewon Kasihan. Dimana kesadaran warga dalam melaksanakan kegiatan turut serta dalam pemeliharaan kemanan dibutuhkan  sebab keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Petugas patroli Polsek Kasihan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, di antaranya wajib memakai masker dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Panit Samapta Polsek Kasihan Ipda Sigit Budi H yang memimpin kegiatan patroli tersebut mengatakan, kegiatan patroli atau sambang ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB