Kapolsek Kretek Pimpin Anev Bulanan Unit Reskrim

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari S.Psi memimpin rapat anev (analisa dan evaluasi) bulanan Unit Reskrim Polsek Kretek, di ruang Unit Reskrim Polsek Kretek, Rabu (13/10/2021).

Rapat anev tersebut diikuti oleh Kanit Reskrim Polsek Kretek Iptu Jumadi SH beserta anggotanya.

Dalam arahannya Kapolsek Kretek menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan anev ini adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Unit Reskrim Polsek Kretek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kretek memberikan penekanan kepada personel Unit Reskrim untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani. Untuk itu, seluruh personel dituntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

“Kegiatan anev bulanan ini sudah rutin kami laksanakan dengan maksud agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, pada anev tersebut Kanit Reskrim Iptu Jumadi SH menyampaikan paparan tentang kejadian kasus, serta perbandingan keberhasilan pelaksanaan tugas, sehingga dapat diketahui sejauh mana pencapaian kinerja yang dihasilkan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB