Kapolsek Pundong Pimpin Pengamanan Vaksinasi di Kalurahan Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. Polsek Pundong jajaran Polres Bantul Polda DIY dipimpin langsung oleh Kapolsek Pundong AKP Cherli Evi Prayudati Sela  melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar warga Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong bertempat di Aula Balai Desa Seloharjo Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Peserta Vaksin dari warga Seloharjo, Vaksin Tahap I jenis Sinovac, dengan jumlah peserta sebanyak 3000 orang. Sebagai Vaksinator dari Nakes Bid Dokes Polres Bantul dan Puskesmas Pundong. 

Kapolsek Pundong AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengatakan,bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun pelajar yang akan menerima suntik vaksin Covid-19. Ucapnya. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada peserta penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” pungkasnya. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB