Polsek Bambanglipuro Laksanakan Gerai Vaksin Presisi di SMP 2 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Polsek Bambanglipuro bekerja sama dengan Puskesmas Bambanglipuro menggelar gerai vaksin presisi di SMP 2 Bambanglipuro Bantul, Selasa (12/10/2021) pagi. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM yang didampingi Kanit, Kas dan anggota Polsek Bambanglipuro 

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polsek Bambanglipuro dibantu oleh Urkes Polres Bantul bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Bambanglipuro selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

“Kegiatan ini merupakan vaksinasi Covid-19 dosis 2 bagi siswa pelajar dan masyarakat umum di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul dengan target 1556 vaksin,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro juga memberikan motivasi kepada Pelajar dan warga masyarakat Bambanglipuro untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dia berharap dengan gencarnya vaksinasi massal  dapat segera terwujud herd immunity bagi masyarakat.

“Oleh karena itu, warga masyarakat yang belum memperoleh vaksin Covid-19 dapat memanfaatkan kegiatan vaksinasi seperti ini, sehingga target pemerintah untuk mewujudkan kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 tercapai,” tambah AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB