Kanit Binmas Polsek Piyungan Sosialisasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani melakukan sosialisasi tentang kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas kepada awak ojek online di Nglengis Sitimulyo Piyungan Bantul, Selasa (17/5/2022).

Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) serta meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas.

Kanit Binmas Piyungan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberi pemahaman atas pentingnya keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan kepada awak ojol (ojek online) disaat di perjalanan baik sendiri maupun membawa penumpang.

"Patuhilah peraturan lalu lintas, wajib menggunakan helm baik bagi pengendara maupun penumpangnya, dan tidak melawan arus lalu lintas di jalan raya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Selain itu, Iptu Moh Widayadi Sanani juga memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan (prokes) untuk selalu menggunakan masker. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB