Personel Polsek Imogiri Laksanakan Pengamanan Pemantauan PMK oleh Tim Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Kanit Binmas Polsek  Imogiri AKP Sujarwo melaksanakan pengamanan dan pemantauan PMK oleh team Pengawasan dan pemantauan penyakit mulut dan kuku ( PMK ) dari Kabupaten Bantul di Pasar Hewan Imogiri, Jumat (20/5/2022).

Hadir dalam pengawasan dan pemantauan PKM Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kabupaten Bantul Joko Waluyo. S.Pt, M.Si, sebagai ketua team, Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Bantul, Kusumandari.M.Ec.D.ep,  Kanit IV Sat Reskrim Polres Bantul  Ipda. Imanuel Erikson S. Trk, Kanit 2 Intelkam Polres  Bantul  Ipda Muhammad Alfin Ilham S.TrK, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bantul.  Ipda Anas. SH, Staf Kesmavet Kabupaten Bantul  Drh. Wahyu Tri Sunari , Bidang Kesehatan Hewan Kabupaten Bantul  HarsonoLurah Pasar Imogiri Suharsono, serta Kepala Pukeswan Imogiri  Drh. Aning Jugiharti .

Dalam pelaksanaanya tim dari Kabupaten Bantul melaksanakan Sosialisasi dan pengendalian penyakit Kuku dan mulut pada hewan ternak yang di perdagangkan.

Selain itu tim juga melaksanakan monitoring dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kabupaten Bantul, Penyemprotan Desinfektan dipintu masuk kendaraan pengangkut hewan, Sapi dan Kambing, Pemeriksaan umum kesehatan hewan meliputi hipersalifasi, suhu, luka dimulut dan belahan kuku serta Pengambilan sempel berupa air liyur, darah dan kotoran hewan ternak. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB