Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Berupaya Tumbuhkan Sadar Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Trirenggo Aipda Amat Riyadi,SH melaksanakan giat sambang warga wilayah binaan di Dusun Kweden RT.03 Kalurahan Trirenggo Bantul, Senin  (5/12/2022).

Melalui giat sambangnya Aipda Amat Riyadi,SH menjalin kedekatan dengan berbincang bersama warga dan menyampaikan himbauan langsung dan saling bertukar informasi terkait  kamtibmas.

Dengan menyampaikan langsung himbauan kamtibmas, diharapkan tumbuhnya kesadaran warga, bahwa perlunya harkamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

Aipda Amat juga menyampaikan himbauan agar warga memanfaatkan nomor WhatApp tentang Layanan Pengaduan Masyarakat dengan menyampaikannya langsung tentang apapun permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Dengan memberikan informasi terkait kamtibmas dan melaporkan bila terjadi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, maka Kepolisian bisa dengan cepat mengetahui, dengan demikian akan cepat pula memberi dan mencarikan solusi.

Disampaikan pula, kepada semua warga tanpa kecuali, dihimbau partisipasi dan peran aktifnya dalam harkamtibmas diwilayah tempat tinggal masing-masing, sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kata Aipda Amat.

"Melalui giat Sambang, Kami berupaya menumbuhkan kembali sikap Sadar Kamtibmas warga", pungkasnyanya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB