Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Hadiri Pengajian Rutin Malam Selasa Pon di Masjid Al-Inabah Dusun Pokoh

Posted by Humas Polres Bantul on 10:22

Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Bripka Pikur Eri menghadiri undangan kegiatan pengajian rutin malam selasa pon di Masjid Al-Inabah Dusun Pokoh, DK Taskombang Palbapang Bantul, Senin (23/10/2023) malam.

Pengajian tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, termasuk Kyai H. Nur Hamid, Kyai Abdul Wahab, dan Kyai Haji Badrussalam, Gus Akhid Yasin. Turut hadir juga Babinsa Kelurahan Palbapang, Ketua Lazisnu Ranting Palbapang, Kamitua Kelurahan Palbapang, dan jamaah pengajian.

Kegiatan pengajian ini merupakan acara rutinan yang diselenggarakan setiap malam selasa pon setelah sholat isya. Tujuannya adalah mempererat hubungan silaturahmi antar warga, mendoakan kerabat yang sudah meninggal, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama.

Takmir masjid berharap agar kegiatan rutin ini tidak hanya menjadi pertemuan biasa, melainkan dapat memberikan pencerahan dan kontribusi ilmu serta wawasan bagi para warga Pokoh Taskombang Palbapang. Setelah acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB