Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kretek Gelar Patroli Wilayah

Posted by Humas Polres Bantul on 12:33

Personel Polsek Kretek yang dipimpin PS Panit Samapta Purwanta melakukan patroli wilayah siang hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kretek, Senin (30/10/2023) jam 14.30 WIB.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kretek merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur keamanan. Selain itu, juga bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas dan agar masyarakat merasa dilindungi dengan adanya patroli dari polri ini.

Patroli dilaksanakan secara dialogis ditempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyakarat. Sasaran dari kegiatan patroli ini adalah obyek vital, perkantoran, dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga di perkantoran, sekolah, SPBU dan juga perbankan yang ada di Kapanewon Kretek agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati.

Polsek Kretek juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Upaya patroli wilayah siang hari ini merupakan bentuk komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kretek demi kebaikan bersama.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB