Polsek Sewon Laksanakan Patroli Gabungan, Sambangi Gudang KPU

Posted by Humas Polres Bantul on 10:27

Polsek Sewon secara rutin melaksanakan patroli ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul. Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Personel dilaksanakan pada siang maupun malam hari.

Sebagaimana yang dilakukan oleh beberapa personel Polsek Sewon, baik dari unit Samapta maupun unit Binmas mendatangi Gudang KPU Kabupaten Bantul yang terletak di Jalan Parangtritis, Dusun Ngrendeng, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Kamis (26/10/2023) siang.

Panit 1 Samapta Ipda Jedik Praptowo, menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai upaya dukungan dari Polsek Sewon untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Jajaran KPU Bantul jelang Pemilu.

"Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai upaya dukungan Polsek Sewon dalam rangka mensukseskan Pemilu maupun Pemilihan Serentak 2024 mendatang. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jajaran KPU Bantul dalam melaksanakan tugasnya jelang Pemilu Serentak yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024," ungkap Ipda Jedik Praptowo.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB