Polsek Banguntapan Gelar Jumat Curhat di Masjid Prasojo Perum Mojosari

Posted by Humas Polres Bantul on 13:10

Polsek Banguntapan melaksanakan safari salat Jumat dilanjut Jumat Curhat di Masjid Prasojo Komplek Perumahan Mojosari Baturetno Banguntapan Bantul, JUmat (27/10/2023).

Safari Jumat dipimpin Kanit Binmas AKP Sarim bersama Kanit Lantas Iptu Agung Setiawan SH MM, Kanit Intelkam Iptu Jamingan serta para Kanit Polsek Banguntapan.

Lanjutan program Jumat curhat Kamtibmas upaya untuk menjalin komunikasi dan kemitraan serta menjaring masukan dan informasi dari masyarakat guna peningkatan pelayanan Polri pada masyarakat serta tercapai hubungan baik Polri dengan masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Banguntapan menyampaikan kegiatan Polsek Banguntapan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, dengan meningkatkan giat preemtif dengan patroli wilayah serta terintegrasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang berdialog langsung dengan masyarakat.

Kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat serta para orang tua dalam membina anaknya sehingga angka kejahatan jalanan di wilayah Banguntapan menurun.

“Selanjutnya menjelang Pemilu 2024 Mari kita jaga keamanan kerukunan meskipun dalam perbedaan pilihan,” kata AKP Sarim.

Warga menyampaikan kepada petugas agar lebih tegas melakukan penindakan pada knalpot blombongan karena sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat serta membuat suasana tidak nyaman.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB