Sambangi Driver Ojek Online, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by Humas Polres Bantul on 10:47

Melaksanakan sambang warga dan menyerap informasi terkait kamtibmas merupakan salah satu tugas pokok dari seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi menyambangi pangkalan ojek online di seputaran Kampus ISI Yogyakarta, Sewon, Bantul, Kamis (26/10/2023).

Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para driver ojek online.

Dalam pesannya, Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi menyampaikan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas selam berkendara dan mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.

“Apabila ada kejadian gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi yang terdekat,” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto SH M.Si mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan sambang dan binluh ke driver ojek online merupakan salah satu bentuk pelayanan serta kedekatan Polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB