Panit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Dusun Ngepreh

Posted by Humas Polres Bantul on 12:31

Kapolsek Kasihan yang diwakili Panit Binmas Aiptu Sutrasno menghadiri acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan pelantikan relawan keamanan Manggala Ngepreh di Dusun Ngepreh, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Sabtu (28/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Ngestiharjo, Dukuh, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo, Babinsa, Jogoboyo, pemuda-pemudi serta warga setempat.

Pada acara tersebut Aiptu Sutrasno menyampaikan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini mengambil tema “Bersama Majukan Indonesia”. Untuk itu, diharapkan setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

“Dengan acara peringatan ini, kita sebagai generasi penerus dapat mengingat peristiwa bersejarah yang terjadi pada tahun 1928 lalu,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, membangkitkan jiwa dan rasa nasionalisme pemuda-pemudi dan seluruh rakyat Indonesia untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB