Kanit Lantas Polsek Kasihan Jadi Irup Peringatan Sumpah Pemuda

Posted by Humas Polres Bantul on 13:44

Bertempat di halaman Kantor Kapanewon Kasihan telah berlangsung upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2024, Sabtu (28/10/2023) pagi.

Pada upacara kali ini Kanit Lantas AKP Boidi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Upacara dijabat oleh Panit Lantas Aiptu N Andri Salyono Sedangkan petugas Pengibar Bendera Merah Putih dilakukan oleh Pamkng desa Ngestiharjo.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti oleh Panewu Bantul beserta staf, Lurah beserta Pamong, Dukuh,Karang Taruna, perwakilan SMP dan SD

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menpora RI bahwa upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia", dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Mengakhiri amanatnya, ia berpesan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat, antar warga dan mencegah sikap intoleran dalam hidup bermasyarakat
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB