Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kretek Gelar Patroli Malam

Posted by Humas Polres Bantul on 12:36

Personel Polsek Kretek yang dipimpin PS KA SPKT Aiptu Arisna, melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan malam hari di wilayah hukum Kapanewon Kretek, Bantul, Senin (30/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kretek ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, kejahatan jalanan, serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, dimana akhir-akhir ini sangat marak terjadinya kejahatan jalanan. Selain melaksanakan antisipasi terjadinya kejahatan jalanan, dalam kegiatan tersebut disampaikan pula pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga keamanan di Perbankan dan Perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Kretek.

Dalam menyampaikan himbauannya, PS KA SPKT Aiptu Arisna menekankan agar penjaga malam disetiap kantor instansi, sekolahan, dan perbankan untuk melaksanakan pengecekan rutin setiap ruangan, dan diminta untuk segera melaporkan ke Polsek Kretek apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan.

Selain itu juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat, untuk senantiasa waspada dengan orang asing yang memasuki dusun tanpa tujuan yang jelas.

Diharapkan dengan hadirnya Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat ini, dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas di malam hari serta dapat menekan terjadinya kejahatan jalanan. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB