Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu, Polsek Imogiri Gelar Safari Jumat di Masjid Uswatun Khasanah Dusun Payaman

Posted by Humas Polres Bantul on 13:07

Kapolsek Imogiri Polres Bantul, Kompol Suharno. M. Kom. CEH. CHFI menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait persiapan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di Masjid Uswatun Khasanah, Dusun Payaman Selatan, Kalurahan Girirejo, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini diawali dengan Sholat Jumat bersama Kanit, Kasi, Panit dan Bhabinkamtibmas. Dalam sambutannya, Kompol Suharno menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di antara jamaah dan masyarakat, serta mengimbau agar perbedaan pilihan politik tidak menjadi alasan untuk berselisih maupun bermusuhan.

Selain itu, juga mengajak jamaah untuk selalu tertib berlalu lintas saat berkendara, menggunakan helm, dan perlengkapan keselamatan lainnya.

“Masyarakat juga harus ikut berperan aktif serta berpatisipasi membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. Jika ada kejadian yang bisa mengganggu keamanan masyarakat segera lapor ke Polsek atau Bhabinkamtibmas.” ucap Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan langkah Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis. Hal ini bertujuan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB