Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Laksanakan Sambang ke Warga

Posted by Humas Polres Bantul on 10:48

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Polsek Imogiri Bripka Wahyono melaksanakan kegiatan sambang ke sejumlah warga di wilayah binaannya, Rabu (25/10/2023) sore.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas yang penting disampaikan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Saat pertemuannya dengan warga yang berlangsung di salah satu rumah warga, Bripka Wahyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengenai pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada seluruh warga untuk menjaga stabilitas keamanan di lingkungan.

“Menjelang Pemilu tahun 2024, kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjalankan proses demokrasi dengan damai dan tertib”, ucap Bripka Wahyono.

Di tempat terpisah, Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom mengatakan, dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman, kegiatan sambang tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pencegahan/preemtif. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB