Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Laksanakan Pengamanan Kunker Ketua TP PKK Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:44

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Aiptu Setyo Prabowo melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Eni Masruroh Halim Muslih di Kalurahan Tamanan Banguntapan, Bantul, Kamis (19/10/2023).

Pengamanan tersebut juga melibatkan Babinsa dan Linmas.

Sementara itu, kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bantul disambut oleh Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan Ny. Mega Gunarsa bersama Ketua TP PKK Kalurahan Tamanan Ny. Hartoyo, Ketua TP PKK se Kapanewon Banguntapan, serta Kader PKK Kalurahan Tamanan.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan program Keluarga Berencana dan Sejahtera, pencegahan stunting dan pengembangan UMKM yang dikelola oleh Kader PKK.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Eni Masruroh Halim Muslih mengajak para Kader PKK untuk bersama-sama mempersiapkan generasi masa depan dengan memprioritaskan nutrisi dan gizi. Sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai tahapan pertumbuhannya.

“Dengan generasi yang sehat, semua akan mengikuti ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan terakait stunting yang dapat menganggu perkembangan dan produktivitas usia anak. Oleh karena itu, ia berharap semua pihak turut berperan dalam mencegah dan menanggulangi kasus stunting.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan aktif mewujudkan keluarga yang sehat, berencana, dan sejahtera, sehingga tercipta generasi-generasi yang lebih unggul,”.pungkasnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:44

0 komentar:

CB