Bharaduta D'Pandiga Nusantara Polres Bantul Distribusikan Air Bersih Untuk Warga Pelemadu

Posted by tribratanewsbantul on 15:40

Komunitas anggota Kepolisian lulusan angkatan tahun 2003 gelombang II yang berdinas di Polres Bantul, Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polres Bantul menggelar bakti sosial pendistribusian air bersih di Dusun Pelemadu, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan ini didistribusikan satu armada tangki atau 5 ribu liter air bersih bagi warga setempat, yang saat ini tengah kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau.

Salah satu personel dalam kegiatan Bakti Sosial Bharaduta D'Pandiga Polres Bantul, Aipda Sumarwanto SH mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian, khususnya Komunitas Bharaduta D'Pandiga Polres Bantul kepada masyarakat.

"Bakti sosial seperti ini rutin dilakukan setiap tahun dengan menyasar masyarakat di wilayah yang memang perlu mendapatkan bantuan," ungkapnya.

"Dan kami merasa bersyukur dan bahagia atas kesempatan berbagi dan berkontribusi pada masyarakat. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu warga di sini," tandasnya.

Sementara itu, Ketua FPRB Sriharjo, Yunanto mewakili warga Pelemadu mengungkapkan rasa terima kasih dan senang, karena merasa terbantu dengan adanya penyaluran air bersih tersebut.

“Terima kasih kepada Bharaduta D'Pandiga Nusantara Polres Bantul, karena tuntunya bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat di sini,” ucapnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB