Kapolsek Pajangan Jumat Curhat Di Masjid Gede Al Munir Iroyudan Guwosari

Posted by Humas Polres Bantul on 13:02

Kapolsek Pajangan AKP Anar Fuadi, SH, MIP dan anggotanya melaksanakan Jumat Curhat di Masjd Gede Al Munir Iroyudan Guwosari Pajangan, Jumat siang (13/10/2023).

Jumat Curhat merupakan SIlaturohmi Polsek Pajangan  dengan warga masyarakat yang pelaksanaannya setelah ibadah Sholat Jumat yang diikuti tokoh agama dan tokoh masyarakat jamaah Masjid Gede Al Munir.

Jumat Curhat diisi dengan dialogis, tokoh agama dan warga masyarakatdapat menyampaikan curhatan mengenai harkamtibmas di lingkungannya kepada Polsek Pajangan.

Dalam kesempatan ini warga mengadukan bahwa di masjid Al Munir pernah terjadi pencurian kotak amal dan sales promosi yang door to door.

AKP Anar Fuadi menanggapi curhatan dengan menyarankan pihak pengurus Masjid Gede Al Munir untuk membuat Laporan Polisi (LP)  dan anggota Reskrim agar melakukan penyelidikan. Mengenai Sales door to door, disarankan agar sales tersebut untuk minta izin dulu kepada Dukuh dan RT setempat.

Jumat Curhat merupakan sinergitas Polsek Pajangan dengan warga dapat terjalin dengan baik. Hingga selesainya acara berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Polsek Pajangan Polres Bantul).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB