Polsek Kasihan Patroli Kos-Kosan Ciptakan Ketertiban Lingkungan

Posted by Humas Polres Bantul on 09:10

Patroli Polsek Kasihan dipimpin Panit Samappt Aiptu Gunawan H melaksanakan sambang dengan mengontrol tempat kos-kosan yang berada di dusun Ngrame Tamantirto Kasihan Bantul, Senin ( 10/10/23).

Tempat kos yang disambangi yaitu Kos Putra Mahendra Ngrame Tamantirto Kasihan Bantul , Dalam kegiatan sambang ke tempat kos-kosan tersebut, Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH melalui Panit Samapta Aiptu Gunawan H menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik kos-kosan untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

“Penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, dan kepada penghuni kos harus turut serta menjaga keamanan lingkungan,” ucap Panit Samapta Aiptu Gunawan H.

Kita sambang ke desa dengan mendatangi kos-kosan untuk mengingatkan pemilik dan penghuni kos agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya selalu kondusif.

”Seperti yang disampaikan oleh bapak Kapolsek, agar pemilik rumah kos lebih selektif terhadap penghuni kos yang baru. Ini wujud kewaspadaan, jangan sampai tempat kost dijadikan sarana untuk pelanggaran susila maupun pelanggaran hukum dan dijadikan sasaran tindak kriminalitas,” lanjut Panit Samapta Aiptu Gunawan H

Langkah dini kita lakukan agar di Wilayah Hukum Polsek Kasihan aman dan kondusif dan juga tidak tersusupi oleh orang atau kelompok dan golongan tertentu yang bisa meresahkan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB