Kanit Binmas Polsek Dlingo Himbau Pelajar Tidak Ikut Demo

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Kanit Binmas Polsek Dlingo Ipda Dadiyono memberikan himbauan kepada pelajar Di SMK Pembangunan Dlingo kabupaten Bantul. Senin 30 September 2019.

Dihadapan pelajar SMK Pembangunan  Ipda Dadiyono menyampaikan bahwa “dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif kami mengajak kepada para siswa siswi SMK Pembangunan Dlingo agar tidak mengikuti ajakan aksi berdemo yang dilayangkan lewat medsos oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam larangan berdemo bagi pelajar ini juga sesuai juga dengan Edaran Mendikbub.No. 9, tahun 2019 tentang pencegahan keterlibatan peserta didik dalam aksi Unjuk Rasa yang berpotensi kekerasan.

“Pada intinya kami Kepolisian  menghimbau kepada adik adik siswa siswi SMK Pembangunan Dlingo jangan mudah terprofokasi berita berita yang saat ini berkembang di medsos. Ikuti himbauan- himbauan guru guru kalian jangan bergerak  sendiri sendiri. Tugas dan tanggung jawab kalian hanya belajar dan belajar”.

Selain itu juga Kanit Binmas mengajak agar para siswa yang menggunakan kendaraan bermotor agar tertip dan disiplin dalam berlalu lintas dengan melengkapi kendaraannya dan menggunakan  helm standar SNI serta tidak menggunakan knalpot blombongan. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB