Kapolsek Sanden Hadiri Reses Anggota DPRD Bantul Di Balaidesa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri masa Reses anggota DPRD Bantul, Bapak Jumirin di Pendopo Balaidesa Murtigading, Sanden, Bantul, Sabtu (19/10/2019) jam 20.00 Wib.

Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 pukul 20.00 Wib di Pendopo Balai  Desa Murtigading, Sanden,Bantul telah dilaksanakan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bantul Dapil V dari Partai Gerindra bapak Jumirin dari Komisi B bidang Pariwisata.

Giat reses dihadiri anggota DPRD Bantul dari Komisi B Bapak Jumirin, Sekcam Sanden Ibu Retno, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, tokoh masyarakat serta warga masyarakat peserta reses sekitar 120 orang.

Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno mengucapkan selamat datang kepada Bapak Jumirin yang sedang melaksanakan tugas menjaring aspirasi warga Sanden. Semoga dalam menjaring aspirasi ini mendapatkan banyak informasi guna  pemerataan pembangunan.

Sementara itu, Jumirin berharap warga masyarakat memberikan masukan ataupun aspirasi terkait pembangunan baik fisik maupun non fisik agar pembangunan merata dirasakan sampai masyarakat tingkat bawah. Semua aspirasi nantinya akan kami kompulir dan bahas dalam rapat DPRD, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan jaring aspirasi dari peserta reses guna mengetahui aspirasi dari masyarakat utamanya adanya permohonan bantuan pembangunan di segala bidang. Salah satu masukan dari warga adalah penataan pedagang kaki lima di wilayah Sanden dengan pembuatan taman kuliner untuk menata dan memusatkan pedagang kaki lima. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB