Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Pantau Pembagian Bantuan Beras PKH Di Balaidesa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Aipda Siswanto memgamankan penyaluran Bantuan Sosial untuk warga yang terdampak Covid-19 Desa Sidomulyo di Balaidesa Sodomulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di monitor oleh Lurah Sidomulyo Edi Murjito dan pamong desa Sidomulyo. Penyaluran bantuan tersebut di mulai sekira pukul 09.00 WIB.

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi protokol dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan menggunakan sabun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bantuan berupa beras 30 Kg dari Perum Bulog dibagikan langsung kepada warga masyarakat sebanyak 1319 KK yang merupakan penerima PKH.

Penerima manfaat bantuan beras PKH ini merupakan keluarga yang tidak mendapatkan bantuan sosial lain dan keluarga tergolong di bawah garis kemiskinan. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB