Intensifikasi PBB-P2 Tahun 2020, Bupati Bantul Berikan Sepeda Motor Kepada Desa Gadingsari Dan Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 04:00

Dalam rangka Intensifikasi PBB-P2 Tahun 2020, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memberikan reward berupa sepeda motor kepada Pemerintah Desa Gadingsari dan Gadingharjo. Acara ini dilangsungkan di Balai Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Senin (14/9/2020) siang.

Pemberian reward tersebut sebagai stimulus Pemda Bantul kepada Desa yang telah lunas membayar Pajak Bumi dan Bangunan / PBB-P2 100 %. Meskipun di masa pandemi ternyata jumlah wajib pajak yang sudah melunasi pajak di Bantul terbilang cukup banyak.

Bupati Bantul Suharsono juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas, RT, Dukuh, Lurah dan Camat sebagai ujung tombak yang memberikan pengertian dan terobosan sehingga warga lebih mudah dalam membayar pajak. Bupati Bantul mengatakan, pajak adalah pendapatan asli daerah yang kegunaannya untuk pembangunan bersama.

Lebih lanjut Suharsono berpesan kepada jajarannya agar uang pajak jangan dibuat aneh-aneh. “Jangan diselewengkan apalagi sampai dikorupsi. Intinya uang rakyat kembali ke rakyat untuk pembangunan,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala BKAD Pemda Bantul Drs. Trisna Manurung, Camat Sanden, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden, Lurah dan Pamong Desa Gadingsari dan Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, Babinsa dan tokoh masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB