Petugas Gabungan Pajangan Gelar Operasi Yustisi

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Gabungan Polsek Pajangan dan Forkompincam Pajangan melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Jalan Sedayu Pajangan No. 152 km 01 tepatnya depan mako Polsek Pajangan pada Jumat pagi (18/09/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra, S.Sos MM, Sekcam pakangan Muji Subgkono SE ,  Danramil Pajangan Kapten CHB Sarmin beserta anggotanya, Kapolsek Pajangan  Iptu Titik Esti Handayani, S.I.KOM, M.M  beserta anggota ,  Pj Lurah Sendangsari Tri Hariyadi, S.TP , Kasi Trnatib Kecamatan Pajangan Widodo Yulianto SE,  serta anggota forkompincam  pajangan kurang lebih 20 orang.

Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani, S.I.Kom MM  Sebelum melaksanakan operasi yustisi memberikan arahan bahwa Operasi imbangan yustisi protokol kesehatan untuk mendukung program pemerintah dengan berdasarkan perbup Bantul nomor 79 tahun 2020 tentang adaptasi  kebiasaan baru  pencegahan covid 19.
Kita melaksanakan oprasi yustisi gabungan dengan koramil dan kecamatan pajangan. Kita melaksanakan penindakan pelanggar yang tidak memakai masker dengan mengucapkan Pancasila, dan mengucap janji akan mematuhi protokol kesehatan.

Maksud dan tujuan dari Kegiatan Operasi Yustisi ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, tutur Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra SSos MM.

Adapun himbauan antara lain untuk melaksanakan 3M antara lain :
1. Memakai Masker
2. Mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun
3. Menjaga Jarak

Dalam kegiatan ini sanki lain yang diberikan adalah menyanyi Garuda Pancasila setelah selesai diberikan masker . Jumlah pelanggar yang tidak memakai masker  ada 20 orang. Hingga selesai berjalan aman dan Lancar (Humas Polsek Pajangan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB