Aipda Mochlis Berikan Himbauan Kepada Wisatawan Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata Pantai Goa Cemara untuk mentaati kepada Protokol Kesehatan dan melarang mandi di laut, Minggu (30/5/2021) siang

Aipda Mochlis Humavianto S.Pd yang berjaga di objek wisata bersama dengan Pokdarwis Pantai Goa Cemara dan Tim SAR Korwil X mengatakan bahwa kegiatan memberikan himbauan kepada wisatawan merupakan tanggung jawab dan kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid -19 dan keselamatan bagi wisatawan itu sendiri.

Di samping itu, kegiatan himbauan dan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka menghimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid -19 yang masih terjadi.

"Semoga masyarakat tumbuh kesadaran diri sendiri dan mempunyai peran untuk mengatasi Covid-19 bersama sama, bergotong royong dengan patuh protokol kesehatan". (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB