Anggota Polsek Sanden Mengikuti Upacara Pemakaman Kompol Handiko Widiyanto

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Personel Polsek Sanden bersama dengan jajaran Polsek lainya melaksanakan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian, Kompol Handiko Widiyanto SH MH rahimahullah, di Tempat Pemakaman Umum Pinggir Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Kamis (27/5/2021) pukul 10.00 WIB.

Kompol Handiko Widiyanto SH MH rahimahullah adalah Kabagren Polres Gunung Kidul Polda DIY. Beliau rahimahullah meninggal di RSUD Wirosaban Kota Yogyakarta pada hari Rabu (26/5) karena sakit di usia 51 tahun.

Dalam kegiatan upacara pemakaman jenazah, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kabag Sumda Polres Bantul, Kompol Rini Suryani SH. Sebelumnya di rumah duka di perumahan Dalem Teratai Asri Block B09-B 10 Malangjiwan Pandean Bangunharjo Sewon Bantul telah dilaksanakan upacara pelepasan jenazah dengan sangat hikmat dengan dihadiri oleh rekan-rekan kerja, saudara maupun warga masyarakat sekitar.

Teriring doa semoga Kompol Hadikno Widiyanto SH MH rahimahullah husnul khotimah, segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah ta'ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keihklasan, Aamiin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB